Cerita Tentang Active Ponsel 2013 – 2

 

sambungan dari Cerita Tentang Active Ponsel 2013 – 1

Kegiatan ini berlangsung selama 6 pekan, dimulai pada taggal 20 oktober 2013 sampai dengan 30 November 2013.

Pada kegiatan Opening Ponsel sendiri sangat meriah, semua partsipan dari semua angkatan mulai angkatan 2012 sampai VOC ikut hadir untuk memeriahkan acara Opening Ponsel. Dan Opening Ponsel 2013 ini menjadi sejarah tersendiri karena baru pertama kali kegiatan pembukaan Ponsel 2013 bebarengan dengan kegiatan para dosen jurusan teknik elektro yaitu kegiatan Lustrum VII. Sehingga dosen, civitas akademik serta mahasiswa terlibat langsung dalam pembukaan Ponsel 2013 ini.

 

Dalam sambutan pembukaan Ponsel 2013 Ketua Himpunan periode 2013/2014, Fery Praditama, berpesan agar Ponsel kali ini dapat berjalan dengan baik.

harapannya adalah tidak ada lagi sekat antar angkatan. Kita disini sebuah keluarga dan tidak boleh ada jotos-jotosan di Ponsel sekarang”, paparnya

 

Lomba Opening Ponsel yang pertama yaitu etafet game, dimana kegiatan ini juga ada bapak – ibu dosen yang juga ikut memeriahkan lomba estafet game. Dan ada penampilan musik dari Home Band HME UB dan juga ada mini bazar dari setiap angkatan.

Tidak hanya berhenti saat Opening Ponsel saja kemeriahan Active Ponsel 2013, namun juga saat lomba berlangung tidak kalah meriahnya. Banyak hal-hal yang menarik yang disajikan saat lomba berlangsung, ada emosi, canda, tangis, tawa, dll. Mulai dari kesiapan panita yang menjadi sorotan semua peserta sampai aksi dari atlet Ponsel yang sangat menikmati disetiap lomba.

Ponsel 2013 adalah Ponsel dengan jumlah cabang olahraga dan seni terbanyak yang dipertandingkan. Tercatat terdapat lomba-lomba seperti estafet game, sepak bola, futsal, basket, voli, bulu tangkis, catur, panco, karambol, lomba memasak, elektro pintar, uno, ceki, tarik tambang, fotografi, PES, DotA, Counter Strike.…….. bersambung

 

[slideshow_deploy id=’2241′]