Cerita Tentang Active PONSEL 2013 – 3 ( Selesai )

Tidak terasa 6 pekan berlangsung begitu cepat, kegiatan Active Ponsel 2013 pun juga berakhir. Puncak akhir dari kegiatan ini ditutup dengan acara Closing Party Active Posel 2013 yang bertemakan Country.

Closing Party Active Ponsel 2013 ini menjadi momen yang berkesan bagi panitia maupun bagi semua KBME, semua elemen dari KBME dan beberapa Senior datang dalam acara malam penutupan Ponsel kal ini.

Konsepan yang sangat sederhana namun uniqe bertemakan ala country menjadi suguhan spesial dari panitia untuk warga KBME. Ada penampilan musik, stand up comedy, penampilan angkatan, mini bazar, Galery Photo, dan yang terakhir ada penyerahan hadiah untuk para pemenang. Untuk Ponsel 2013 ini juara 1 masih di pegang oleh Magnet’10. Selamat dan sukses atas juaranya.

Akhir dari closing party ada persembahan terakhir yaitu fireworks, sebagai tanda berakhirnya acara Closing Party Active Ponsel 2013. Dan photo bersama semua elemen KBME serta di akhiri bersama-sama meneriakan yel-yel kebanggan warga KBME , “ENAM TIGA ELEKTRO TEKNIK!”.

Semoga kekurangan – kekurangan dari Ponsel 2013 mampu diperbaiki di Ponsel 2014 mendatang untuk lebih baik kedepanya oleh adik-adik 2013.

HIDUP PONSEL ! HIDUP TEKNIK ELEKTRO !!!

6…3… ELEKTRO TEKNIK !!!

 

[slideshow_deploy id=’2265′]