ELECTRICAL UKLAM-UKLAM (E-KLAM) 2017

(Sabtu, 28 Oktober 2017) Departemen Internal mengadakan proker yang dinamakan dengan E-klam, mungkin nama proker tersebut masih terbilang awam bagi mahasiswa elektro karena memang proker ini adalah proker pertama yang diadakan pada tahun ini. E-klam sendiri adalah singkatan dari elektro uklam-uklam, ya uklam-uklam atau jika dibalik mlaku-mlaku atau dalam Bahasa Indonesianya jalan-jalan, dan E-klam pertama ini sediri dengan destinasi pantai watuleter yang berada di Malang selatan ya arah-arah pantai goa cina yang mungkin nama pantai watuleter ini masih sedikit kurang familiar bagi yang bukan orang asli Malang.

Perjalanan menuju pantai watuleter ini dipusatkan untuk berkumpul jam 9 pagi dan berangkat pukul 11.00 dengan masa yang ikut kurang lebih 30 Mahasiswa yang ikut. Diperjalanan menuju watuleter ada sedikit insiden ban motor Yoppy masuk kedalam mobil tapi untung saja tidak sampai menyebabkan terjatuh dan perjalanan pun dilanjutkan dan tiba ditujuan pada pukul setengah 2 siang. Sesampainya disana masa yang ikut langsung berenang dengan ombak yang bersahabat ada yang ngobrol-ngobrol santai, makan bersama dan bersama dengan membakar jagung rame-rame dengan nuansa pantai sehingga memulai tahun baru lebih awal dan yang tidak ketinggalan foto-foto tentunya. Namun sebenarnya panitia telah menyiapkan game untuk dimainkan dipantai tetapi karena waktu yang terlalu sore dan bahaya jika kembali pada malam hari akhirnya game dibatalkan dan akhirnya langsung kembali ke tujuan pertama atau rumah kita himpunan tercinta untuk setelah itu kembali ke kos masing-masing.

Walaupun ini adalah proker pertama dan sangat baru bagi Department Internal untuk mengadakan proker ini namun sebenarnya proker ini bisa terus dilanjutkan kedepanya, karena proker ini tujuanya bagus untuk menyegarkan pikiran dengan jalan-jalan bareng sambil melupakan sejenak tugas-tugas yang ada, tetapi ada baiknya juga bila dibarengi dengan rombongan pengendara motor yang berjalan beriringan agar selalu taat pada poros barisan jangan ada yang ugal-ugalan dijalan karena masih ada beberapa oknum kemarin yang masih ugal-ugalan dijalan tanpa menghiraukan keselamatan dirinya dan pengguna jalan lainya. (IR)