ELEKTRO SEHAT HME FT-UB 2018

Pemandangan yg tidak biasa kita saksikan terjadi di hari Sabtu, 10 Maret 2018. Di depan Dekanat FT-UB tampak beberapa dosen, karyawan dan staff, serta mahasiswa TEUB dari berbagai angkatan berkumpul untuk melaksanakan salah satu rangkaian kegiatan “Dies Natalis HME yg ke 38” yaitu “Elektro Sehat”.

Acara ini mengajak keluarga TEUB untuk melakukan senam bersama yg dipimpin oleh instruktur. Meskipun acara yg awalnya direncanakan dimulai pada pukul 06.30 pagi ini mengalami penundaan sampai pukul 07.30 dikarenakan instruktur senam yg belum tiba namun tidak mengurangi sedikitpun euforia peserta pada saat melaksanakan senam bersama. “Capek banget walaupun cuma 5 lagu” begitulah komentar dari beberapa peserta acara ini.

Para peserta bersyukur dengan diadakannya acara ini dapat mengingatkan mereka akan suatu hal yg sering dilupakan ditengah-tengah padatnya aktivitas perkuliahan, berolah raga. Napas yang tersengal-sengal menandakan mereka harus lebih sering melakukannya. Jangan lupa berolahraga KBME!

6.3..ELEKTRO…TEKNIK!!!