KBME MENGINSPIRASI

Masih ingat dengan Dheri yang pada tahun 2017 lalu menemukan inovasi pengobatan kanker payudara dengan buah ciplukan dan diberitakan oleh banyak media?

Lagi-lagi salah satu anggota KBME ini kembali menorehkan prestasinya. Kali ini ia mendapat penghargaan dari acara “Radar Malang Award 2018”. Ada 7 kategori Tokoh Inspirasi dan 13 kategori Brand business yang dilombakan. Awalnya, Dheri lolos seleksi untuk menentukan 3 besar dari 207 nominasi berita kategori kesehatan yg pernah dimuat di Radar Malang, dan kemudian ia terpilih menjadi juara utamanya dan mendapatkan predikat sebagai “Most Inspiring Figure in Health”.

Juara ditentukan dari penilaian berupa Inovasi, kebermanfaatan, dan pengaruh kepada masyarakat malang. Menurutnya, penghargaan ini juga tak lepas dari peran dosen pembimbingnya yaitu Prof. DR. Sutiman, S.Si., MS dan Ir. Nurussa’adah, MT.

Ia berharap semoga Alterkara dapat menjadi sumbangsih nyata dari Indonesia untuk Dunia yang lebih sehat. Dan tentunya dapat segera digunakan oleh seluruh kaum wanita tak terkecuali pria yang membutuhkan penanganan cepat terkait penyakit istimewa ini.

Hebat ya! Semoga dapat menginspirasi KBME untuk dapat berprestasi juga seperti Dheri.

6.3..ELEKTRO…TEKNIK!!!