FKHME Wilayah 11

FKHME Wilayah 11

 

fkhme

Tanggal 7 juli 2013 kemarin Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HME) telah melaksanakan FKHME se wilayah 11. Tujuan dari acara ini adalah menjalin silaturahmi antar himpunan elektro fkhme se wilayah 11 . Ini merupakan langkah awal agar dari perkumpulan ini dapat membangun kerjasama baik dalam akademis maupun non akademis. Selain dalam rangka silaturahmi ini juga merupakan langkah awal untuk menghidupkan kembali wilayah 11 yg kurang hidup dibanding wilayah-wilayah FKHME lain.

Pertemuan yang bertempat pada ruang 1.5 gedung A TEUB ini dihadiri oleh perwakilan dari beberapa Himpunan Elektro, antara lain rekan dari FKHME wilaayah 11, dimana wilayah 11 mencakup Malang, Jember dan Jombang. Namun kemarin yang hadir pada pertemuan ini mencakup UB sebagai tuan rumah, Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, Polinema Malang, Universitas Jember, Universitas Merdeka Malang  dan ada pula perwakilan FKHME wilayah 10 dari UNTAG surabaya.

Seakan memiliki visi yang sama maka sangat terlihat dari Antusiasme yang sangat tinggi dari rekan rekan FKHME wilayah 11. Dari pertemuan ini pula diambil kesepakatan bahwa terpilihnya Koordinator FKHME wilayah 11 yaitu rekan Guntoro angkatan 2012 dari Teknik Elektro Universitas Brawijaya. Selain pemilihan koordinator keputusan lain yg hasilkan dari pertemuan ini adalah akan diadakan Muswil di UNEJ  tgl 21 -22 September 2013 untuk memilih presidium dan  korwil.