Tasyakuran Eksekutif Mahasiswa Teknik Elektro

Tasyakuran Eksekutif Mahasiswa Teknik Elektro

22 september 2013 diadakan acara tasyukuran Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro UB  yang dihadiri oleh semua pengurus EME. Acara ini selain syukuran untuk kepengurusan baru dari EME ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan perkenalan Departemen yang ada di EME beserta anggota-anggota tiap Departemen. Dilaksanakan di Gedung A ruang 1.5 TEUB, tasyakuan ini dihadiri oleh sekitar 75 orang pengurus EME baru. Dibuka dengan pembacaan dari Sekretaris EME yaitu saudara Agwin Fahmi,dari Kahim Teknik Elektro saudara Fery Praditama dilanjutkan sambutan tiap departemen yang diwakili masing-masing Kadep ,dilanjutkan dengan do’a bersama serta ramah tamah. Setelah ramah tamah, acara berikutnya dilanjutkan sesi pemotretan seluruh pengurus EME di depan Lapangan Rektorat UB. Acara berlangsung dengan meriah dan memang disetting dengan suasana santai agar mempererat batin antar pengurus agar tercipta kekeluargaan yang erat antar pengurus. Diharapkan dari acara ini agar semua pengurus saling kenal dan proker-proker yang ada dapat berjalan dengan baik dan lancar. Amin

[slideshow_deploy id=’2108′]

Kunjungan Universitas Mataram

Kunjungan Universitas Mataram

Jumat 20 September lalu, Himpunan kita tercinta kedatangan tamu dari pulau sebrang,tepatnya dari Mataram. Yap kita kedatangan Teknik Elektro Universitas Mataram, mereka mengunjungi kita dalam rangka Study Eskursinya salah satunya dengan mengunjungi kampus kita. Selain study eksursinya mereka ingin menjalin tali silaturahmi sesama bendera elektro yang kita naungi. Tepat jam 9.00 mereka datang bersama rombongan sekitar 30 mahasiswa.

Acara dimulai dengan penyambutan di ruang seminar yang di buka oleh sambutan dari bapak Ketua Jurusan kita bapak Ir. Sholeh Hadi P,Ms dilanjutkan dengan Ketua Program Studi kita bapak M.Rif’an untuk menjelaskan tentang sistem akademik yang ada di TEUB. Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Himpunan kita saudara Fery Praditama.

Selanjutnya rombongan dibagi 2,satu rombongan untuk kunjungan Labolaturium dan rombongan lain untuk sharing-sharing tentang kehidupan elektro di masing masing universitas bertempat di Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro. Banyak cerita-cerita unik dan menarik dari pertemuan ini saling bercerita bertukar pengalaman yang pasti banyak hal baru yang didapat dari pertemuan ini. Diharapkan adanya kolaborasi antar kedua hubungan kedepannya dari pertemuan ini. Setelah berkunjung ke labolaturium kita semua berkumpul dan dilanjutkan dengan foto foto di depan gedung A TEUB.

Sangat ramah dan sangat kekeluargaan,itulah yang kami rasakan saat pertemuan ini, dan kami sangat merasa bangga kita menjadi salah satu tujuan dari Study Eksursi mereka. Terima Kasih atas kunjungannya,semoga ada kebaikan dibalik kunjungan ini,dan semoga kita bisa membalas kunjungan ini ke Universitas Mataram 🙂 AMIN

 

[slideshow_deploy id=’2102′]