Kunjungan HIMATITAN ke HME FT-UB

Di gedung himpunan mahasiswa elektro

hme8

Di lantai 1, di sebuah Ruang Kumpul Bersama

hme1

Pukul 09.30 WIB

Kawan-kawan HME FT-UB menyambut dengan hangat kedatangan kawan HIMATITAN (Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian) FTP. Sekedar informasi, HME FT-UB sangat terbuka kepada himpunan-himpunan lainnya jika mau berkunjung dan sharing proker dan kelembagaan disini.

Nah, pada senin Senin, 29 April 2013 kemarin, kita kedatangan kunjungan dari kawan kawan HIMATITAN. Mereka datang ke HME FT-UB untuk silaturahmi sekaligus sharing proker yang ada di HME FT-UB.

Acara kunjungan dimulai kurang lebih pada pukul 09.30 WIB dan selesai pada pukul 12.00 WIB. Berikut serangkaian kegiatannya, nah, acara dimulai dengan pembukaan yang dilakukan oleh ketua departemen eksternal yaitu Arga Rifky Nugraha, kemudian dilanjutkan oleh sambutan Ketua himpunan yang kemudian dilanjutkan dengan presentasi secara umum mengenai sejarah, struktur, visi dan misi HME oleh ketua himpunan. Setelah itu giliran dari setiap ketua dan perwakilan departemen EME menjelaskan tentang departemennya, penjelasan umum, serta proker-proker yang telah mereka rancang. Ada tanya jawab pula di tiap akhir presentasi departemen, dari kawan HIMATITAN cukup antusias dengan presentasi dari HME FT-UB, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan dan banyaknya dari mereka yang mencatat di buku catatan mereka masing-masing. Dan tak lupa, Setiap LSO, yaitu Workshop dan RisTIE juga mempresentasikan LSO nya secara umum kepada kawan HIMATITAN. Dan juga disusul oleh Tanya jawab.

IMG_4097 IMG_4101 IMG_4110 IMG_4111 IMG_4120 IMG_4122 IMG_4129

 

Setelah sesi presentasi dan Tanya jawab selesai, ketua himpunan mengembalikan acara berikutnya kepada kawan HIMATITAN untuk bergantian presentasi tentang himpunannya kepada kawan HME FT-UB. Namun, kawan HIMATITAN menyatakan sudah cukup dari kawan HME FT-UB saja yang menjelaskan dan mempresentasikan tentang himpunannya, dan silahkan main-main ke HIMATITAN jika ingin tahu lebih detail tentang HIMTITAN, begitu ujar dari Ketua Himpunan HIMATITIAN yang kemudian disusul oleh senyuman hangat dari kawan-kawan HME FT-UB.

Di Akhir kunjungan, ternyata dari kawan HIMATITAN ingin memberikan kenang-kenangan kepada HME FT-UB. Akhirnya dengan simbolis, sebuah Vendel dari HIMATITAN yang diberikan melalui Ketua himpunannya yaitu Saudara Lutfi Almer diterima oleh Ketua Himpunan HME FT-UB.

IMG_4135 IMG_4137

Setalah itu ada kegiatan foto-foto bersama di depan backdrop elektro di ruang kumpul bersama.

edit1 edit2

Dan sebelum pulang, dari kawan HIMATITAN memberikan kenang-kenangan lagi, yaitu sebuah stiker-stiker TIP, kawan-kawan HME FT-UB pun segera berinisiatif untuk turut memberi kenang-kenangan yaitu pin dan sebuah majalah e-Magz.

IMG_4173 IMG_4174

Mudah-mudahan kunjungan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita, yaitu hubungan sesama himpunan mahasiswa di UB, dan semoga sharing proker ini bisa memberikan banyak referensi kepada kawan HIMATITAN.

Terima kasih atas kunjungannya kawan HIMATITAN, mohon maaf jika ada kekurangan dari kami, semoga kita tetap jadi saudara yang baik dan rukun serta bisa menjalin kerja sama yang baik nantinya. AMIN.